Antisipasi Kecelakaan Akibat Human Error, Petugas Cek Kesehatan Sopir   Administrator         29 Januari 2018         12:11:27         117x

WhatsApp Image 2018-01-29 at 10.12.08(1)Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh dengan dibantu Satlantas mengirimkan dokter untuk mengecek kesehatan sopir di Terminal L300. Hal ini dilakukan mengingat pentingnya pengecekan kesehatan bagi sopir saat bertugas. 

Setelah dicek oleh tim, beberapa sopir mengeluh kecapaian. Tak hanya itu, mereka juga mengaku banyak meminum minuman suplemen agar terlihat bugar.

"Sopir ini kan rawan, misal gara-gara kecapaian kemudian dia malah meminum obat yang dilarang agar terlihat fit," ucap Saiful Bahri.

Program ini diharapkan terus berlanjut, untuk mengantisipasi kecelakaan akibat human error.

KEPALA DINAS

kadisPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Drs. Muzakkir Tulot, M.Si

CALL CENTER