Gembok Roda di Jalan Tgk. Daud Beureueh   Administrator         20 Februari 2018         11:07:19         145x

Dishub Kota Banda Aceh menggelar operasi dibeberapa titik di Kota Banda Aceh, Selasa (20/2). Di Jalan Tgk. Daud Beureueh, petugas mendapatkan beberapa mobil yang parkir di badan jalan. 4 kendaraan roda empat terpaksa digembok lantaran memarkir kendaraan di bahu jalan. Selain itu yang digunakan parkir adalah lokasi dilarang parkir.

Sempat terjadi protes dari seorang warga yang merasa tidak bersalah. Operasi mendadak itu membuat panik warga yang mobilnya diparkir di badan jalan.

WhatsApp Image 2018-02-20 at 10.25.48

KEPALA DINAS

kadisPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Drs. Muzakkir Tulot, M.Si