Peninjauan Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL)   Administrator         05 Februari 2018         19:38:43         155x

Tim Penilai KTL dari Kementerian Perhubungan RI, Kemen PU PR dan Korlantas Polri melakukan peninjauan pada Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di Kota Banda Aceh. Pada hari  Senin, 5 februari 2018 Tim melakukan penilaian KTL di seputaran  Simpang Lima - Jl. Daud Beureueh.

Kawasan tertib lalu lintas merupakan suatu kawasan yang dibangun, dibina dan dibentuk serta diawasi untuk menjadi suatu kawasan yang mencerminkan dan mengimplementasikan bagaimana lalu lintas yang baik dan benar. dimana KTL dibangun lengkap dengan fasilitas jalan yang layak untuk pengguna jalan, baik pengendara Roda 2, Roda 4, pejalan kaki, kendaraan prioritas dan pemberhentian.

WhatsApp Image 2018-02-05 at 12.56.42

 

KEPALA DINAS

kadisPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Drs. Muzakkir Tulot, M.Si

CALL CENTER