Tingkatkan Minat Baca, Kepala Perpustakaan Akan Mengadakan Pojok Baca di Terminal L300 Lueng Bata   Administrator         20 Februari 2018         11:20:38         132x

Di Indonesia indeks minat baca masih rendah, hanya satu dari seribu orang indonesia yang mempunyai minat baca, sesuai dengan data UNESCO.  Menyingkapi hal tersebut kita harus tetap optimis untuk dapat menaikkan indeks baca kita dengan berbagai upaya, kiat dan cara serta usaha yang sungguh – sungguh.

Untuk mengatasi permasalah itu, Kepala Perpustakaan melakukan kunjungan ke Terminal l300 Lueng Bata yang akan berencana mengadakan pojok baca di terminal L300 Lueng Bata. "Kita harus sinergitas dan kerja sama dengan berbagai pihak untuk dapat dengan cepat memenuhi kebutuhan untuk semua lapisan masyarakat. Itu sesuai dengan misi dan visi Gubernur Aceh “Mewujutkan Aceh Carong dan Islami”.

"Langkah yang dilakukan oleh Kepala Perpustakaan patut kita Apresiasi dan hargai, oleh karena itu kami mengucapkan terimakasih dan semoga di setiap fasilitas umum makin banyak tersedia pojok baca, sehingga minat baca masyarakat kita meningkat". Kata Saiful Bahri Ketua Unit UPTD Terminal.

WhatsApp Image 2018-02-20 at 11.08.03

KEPALA DINAS

kadisPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Drs. Muzakkir Tulot, M.Si