Aminullah Usman Ketua PAN Banda Aceh   Administrator         22 Februari 2021         23:05:01         15x
Banda Aceh – Aminullah Usman resmi ditetapkan sebagai Ketua Tim Formatur sekaligus Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh Periode 2021-2026. Penetapan itu disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam Musda DPD PAN se-Aceh yang digelar secara virtual, Senin 22 Februari 2021. Selain menetapkan Aminullah Usman untuk menakhodai PAN Banda Aceh, Zulhas -sapaan akrab Zulkifli Hasan- juga mengumumkan tim formatur lainnya, yaitu Zainal Arifin yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Harian, Usman, Musriadi, dan Topa Ningsih. Musda partai berlambang matahari putih kali ini diikuti oleh sejumlah kabupaten/kota (DPD-PAN) dari empat provinsi, yaitu Kepulauan Riau, Provinsi Aceh, Bangka Belitung, dan Kalimantan Utara. Seperti diketahui, Aminullah Usman saat ini menjabat sebagai Wali Kota Banda Aceh. Sementara Zainal Arifin menjabat Wakil Wali Kota Banda Aceh. Khusus di Banda Aceh, Ketum PAN juga menetapkan Muslem Aiyub sebagai Ketua Majelis Penasihat Partai Daerah (MPPD) PAN Banda Aceh. Usai mengikuti prosesi penetapan dirinya sebagai ketua formatur sekaligus Ketua PAN Banda Aceh di Hotel Oasis, Aminullah mengucapkan terima kasih kepada ketua umum beserta jajaran DPP PAN atas kepercayaaan yang telah telah diberikan. “Terima kasih kepada Pak Zulkifli Hasan, dan juga kepada ketua DPW PAN Aceh Bapak Mawardi Ali serta Pak Zainal Arifin.” Ia pun berharap segenap jajaran partai dapat terus bersinergi dalam rangka memajukan PAN di Banda Aceh khususnyaAceh, dan Indonesia pada umumnya. “Dan juga semoga PAN senantiasa dapat memberikan yang terbaik untuk nusa dan bangsa, demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, ” ujarnya seraya mengharapkan dukungan penuh dari seluruh warga kota. (*) The post Aminullah Usman Ketua PAN Banda Aceh appeared first on .
KEPALA DINAS

kadisPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Drs. Muzakkir Tulot, M.Si