BKMT Pekanbaru Apresiasi Pemko Banda Aceh Rawat Situs Sejarah   Administrator         28 Februari 2021         14:22:00         30x
Ketua BKMT Kota Fauziah Lepas Rombongan BKMT Pekanbaru Banda Aceh – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (PW BKMT) Kota Banda Aceh Fauziah menyampaikan terima kasih atas kunjungan rombongan BKMT Pekanbaru ke Banda Aceh. Hal itu disampaikan Fauziah saat mengikuti pengajian halaqah magrib sekaligus pelepasan rombongan BKMT Pekanbaru, di Masjid Keuchik Leumik , Sabtu, (27/2/2021) malam. Dalam sambutannya singkatnya Ketua BKMT Fauziah menyampaikan terima kasih atas kunjungan keluarga besar BKMT Pekanbaru, dan semoga kunjungan ini menjadi perekat silaturahmi dan mendoakan rombongan dimudahkan perjalanan dan tiba dengan selamat. “Kunjungan BKMT Pekanbaru ini menjadi perekat silaturahmi dan juga satu nilai positif untuk Banda Aceh dalam mengembangkan wisata Islami, sehingga nantinya “Kota Gemilang” semakin dikenal keindahannya,” ungkapnya. Ketua rombongan BKMT Riau Erliana dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada BKMT Banda Aceh yang telah memfasilitasi dan menyambut baik atas kunjungan tersebut. “Kami sangat menikmati keindahan Kota Banda Aceh, dan juga mengapresiasi Pemerintah Kota Banda Aceh yang terus memperindah dan memugar situs-situs sejarah dan budaya, sehingga kami bisa wisata sejarah Aceh tetap terjaga,” ungkapnya. Dalam acara tersebut Pengurus BKMT Banda Aceh dan Pekanbaru tersebut juga mendengar ceramah yang disampaikan oleh Ust Masrul Aidi serta melihat wisata kebun kurma di Masjid Keuchik Leumik. (AY) The post BKMT Pekanbaru Apresiasi Pemko Banda Aceh Rawat Situs Sejarah appeared first on .
KEPALA DINAS

kadisPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Drs. Muzakkir Tulot, M.Si