https://sippbarjas.tasikmalayakota.go.id/extra/demo-pg/ https://camatbarat.padangpanjang.go.id/admin/sgacor-4d/ https://cool.unida.ac.id/auth/s-pulsa/ https://jkv.co.id/assets/images/s-dana/ https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id/notes/bet-200-gacor/ https://pengaduan.dgip.go.id/data/sdemo/ https://e-surat.faperta.unmul.ac.id/assets/s-thai/
https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://pmb.takumi.ac.id/file/ https://siparaf.beraukab.go.id/asset/ http://esppd.niasbaratkab.go.id/lib/ygacor/ https://simata.bulelengkab.go.id/application/app/ https://siadik.disdik.jambiprov.go.id/assets/ https://stdb-disbun.kutaitimurkab.go.id/storage/2024/ https://orientasionline.usk.ac.id/osimpus/application/libraries/dompdf_qindsaof/vendor/assets/ https://data.dinaspupr.kalselprov.go.id/lib/
Dishub Banda Aceh Dinobatkan Sebagai Pengelolaan Website Terbaik
Dishub Banda Aceh Dinobatkan Sebagai Pengelolaan Website Terbaik   Administrator         04 Juli 2024         15:58:22         54x

022A6222

Banda Aceh - Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih peringkat pertama dalam pengelolaan website terbaik antar Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota se-Aceh. Sedangkan Peringkat Kedua dimenangkan oleh Dinas Perhubungan Aceh Tengah, dan di Peringkat Ketiga diraih oleh Dinas Perhubungan Aceh Singkil.


Pemberian penghargaan ini diberikan dalam rangkaian acara "Transmeet 2024" yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Aceh untuk mengapresiasi kinerja Dinas Perhubungan Kab/Kota dalam pemanfaatan teknologi informasi. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Aceh, Teuku Faisal dalam acara yang berlangsung di Oasis Atjeh Hotel mulai dari tanggal 1-3 Juli 2024.

Penilaian pengelolaan website dilakukan olehTim PPID Dinas Perhubungan Aceh selama 2 bulan lebih. Pengelola website juga diwajibkan untuk mengisi Self-Assessment Questionaire (SAQ) yang telah disebar sebelum masa penilaian berlangsung.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat terus mendorong seluruh Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota di Aceh agar bisa terus konsisten melahirkan inovasi-inovasi baru terkait keterbukaan informasi, khususnya pada sektor pelayanan transportasi di Aceh.

#DishubAceh
#DishubBNA
#Transmeet2024

KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANDA ACEH

Puji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif. 

Bukhari Sufi, S.Sos, M.Si