https://kinerja.umpo.ac.id/assets/product/ https://singbar.singkawangkota.go.id/img/sgacor/
https://binasriwijaya.ac.id/files/sdana/ http://earsip.unitomo.ac.id/assets/sgacor/ https://crg.spa.msu.ru/wp-content/sdana/ https://absensi.bombanakab.go.id/public/upload/ https://stieykp.ac.id/uploads/sdemo/ http://inventaris.ummy.ac.id/uploads/sdana/ https://www.basingga.banggaikab.go.id/public/js/ https://www.basingga.banggaikab.go.id/public/assets/css/ Dishub Kota Banda Aceh Mengikuti Pengawasan Kearsipan Internal Perangkat Daerah
Dishub Kota Banda Aceh Mengikuti Pengawasan Kearsipan Internal Perangkat Daerah   Administrator         30 Mei 2024         17:08:51         25x

DSC_9532

Dalam mewujudkan tata kelola pengarsipan yang tepat dan mewujudkan budaya tertib pengarsipan secara optimal, Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh mengikuti pengawasan kearsipan untuk mengawasi penyelenggaraan kearsipan. Rabu (29/5).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Dishub Kota Banda Aceh ini didampingi oleh Dispersip Kota Banda Aceh, Selaku Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) yang melaksanakan pengawasan tata kelola kearsipan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

DSC_9613


Diharapkan dengan adanya pengawasan kerasipan ini dapat mendorong pencipta arsip untuk menyelenggarakan kearsipan sesuai dengan prinsip, kaidah, standar kearsipan, dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

#Dishub
#DishubBNA
#Kearsipan

KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANDA ACEH

Puji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif. 

Bukhari Sufi, S.Sos, M.Si