Banda Aceh - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh melaksanakan survei kepuasan masyarakat terkait layanan pengujian kendaraan bermotor.
Survei ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan serta mengidentifikasi sarana yang perlu perbaikan.
Survei dilakukan melalui metode pengisian kuesioner yang dibagikan oleh petugas kepada masyarakat umum. Beberapa aspek yang dinilai dalam survei meliputi waktu pelayanan, kejelasan informasi yang diberikan oleh petugas, keramahan dan kesopanan petugas, serta kenyamanan fasilitas yang tersedia di lokasi pengujian.
Melalui survei ini diharapkan dapat mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan serta mendorong penyelenggara pelayanan publik untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan melakukan pengembangan melalui inovasi-inovasi pelayanan publik.
Puji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik terhadap segala penyelenggaraan badan publik.
Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.
Wahyudi, S.STP, M.Si