Nurmiati Nilai 10 Program Pokok PKK Gampong Alue Naga   Administrator         25 Maret 2021         20:28:01         110x
Banda Aceh – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banda Aceh kembali melanjutkan penilaian terhadap 10 Program Pokok PKK Gampong Alue Naga Kecamatan Syiah Kuala, Kamis (25/3/2021). Penilaian itu langsung dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Nurmiati beserta Wakil PKK Kota Fauziah dàn anggota PKK Kota, juga turut hadir unsur muspika gampong tersebut. Nurmiati dalam sambutannya menyebutkan 10 program pokok PKK meliputi; penghayatan dan pengamalan pancasila, gotong-royong, sandang, pangan, perumahan dan tatalaksana rumah tangga, pendidikan dan ketrampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup, serta kesehatan. “10 program pokok PKK ini sangat penting untuk kita jalankan. Jadi, kader-kader PKK harus menjalankan 10 program pokok PKK tersebut. Para kader saya harap bekerja dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK,” katanya. Ia menekankan pentingnya 10 program pokok PKK itu dalam rangka turut serta membantu pemerintah melaksanakan program kerjanya. “Disetiap Kelompok Kerja (Pokja) terdapat program prioritas masing-masing misal, Pokja 1 pogram KDRT, Pokja 2 program PAUD, Pokja 3 program penanaman dan pemanfaatan pekarangan, Pokja 4 program pola hidup bersih dan sehat,” sebutnya. Ia meminta kepada pengurus PKK Gampong Alue Naga untuk terus membuat program-program yang berkualitas demi memajukan PKK, khususnya memajukan kesejahteraan masyarakat di gampong. “Saya berharap kepada pengurus PKK Gampong Alue Naga terus bersinergi dalam membangun gampong,” pintanya. (Mer)            
KEPALA DINAS

kadisPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Drs. Muzakkir Tulot, M.Si