Nurmiati Nilai 10 Program Pokok PKK, Kini Giliran PKK Gampong Merduati   Administrator         24 Maret 2021         21:11:01         143x
Banda Aceh – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banda Aceh Nurmiati beserta Wakil Ketua PKK Kota Fauziah dan anggota PKK Kota lainnya kembali melakukan penilaian terhadap 10 Program Pokok PKK. Kali ini, giliran Kantor PKK Gampong Merduati Kecamatan Kutaraja, Rabu (24/3/2021). Turut hadir, Camat Kutaraja Arie Januar, Ketua PKK Kecamatan Tri Suci Apriani, Ketua PKK Gampong Merduati Arni Julita, pengurus serta kader PKK lainnya. acara pun berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Ketua TP PKK Kota Banda Aceh Nurmiati dalam sambutannya mengatakan penilaian yang dilakukannya hari ini merupakan bentuk evaluasi dari hasil pembinaan yang telah dilakukan sebelumnya. “Pembinaan yang kita lakukan adalah hasil dari pembinaan yang dilaksanakan terus menerus oleh TP-PKK Kecamatan sebagai pembina berjenjang,” katanya. Kata Nurmiati, PKK Gampong Merduati diharapkan mampu meraih nilai yang terbaik untuk salah satu katagori 10 Program Pokok PKK. Menurutnya 10 program poko yang sudah dibuat oleh PKK Gampong Merduati sudah sangat baik. “Saya berharap PKK Gampong Merduati mendapatkan nilai yang terbaik,” jelasnya. Ia meminta kepada pengurus PKK Gampong Merduati untuk terus konsisten dalam membuat program-program yang berkualitas demi memajukan PKK, khususnya memajukan kesejahteraan masyarakat di gampong. “Saya berharap kepada pengurus PKK Gampong Merduati terus bersinergi dalam membangun gampong,” harapnya.   Kegiatan evaluasi atau penilaian 10 Program Pokok PKK ini setiap tahunnya dilaksanakan, baik tingkat pusat maupun daerah dengan tujuan mengukur dan mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan PKK dalam wilayah tersebut. “Penilaian lomba ini bukan untuk mencari kekurangan, namun lebih kepada meningkatkan kinerja PKK selaku mitra Pemerintah Kota dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. Usai memberi penilaian terhadap 10 Program Pokok PKK, Nurmiati beserta anggotanya menyempatkan diri untuk melihat kebun sayur hasil budidaya para pengurus PKK Gampong Merduati. (Mer)
KEPALA DINAS

kadisPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Drs. Muzakkir Tulot, M.Si