Pastikan Mudik Aman dan Lancar, PJ Wali Kota Banda Aceh Pantau Situasi Pospam Lebaran   Administrator         21 April 2023         17:16:21         40x

DSC_9822Banda Aceh - Mengantisipasi arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H agar aman dan lancar, PJ Wali Kota Banda Aceh, Bapak Bakri Siddiq bersama Kadishub Kota Banda Aceh, unsur Forkopimda dan stakeholder terkait melakukan pemantauan dan meninjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Lebaran 2023 di tiga titik lokasi, diantaranya Pelabuhan Penyeberangan Ulee Lheue, Terminal Tipe A Batoh, dan Terminal L300 Lueng Bata, Jum'at (21/4).

Dalam kunjungan tersebut, PJ Wali Kota Banda Aceh menghimbau agar kepada seluruh masyarakat yang mudik agar meninggalkan rumah dengan aman dan selalu berhati-hati dalam perjalanan mudik.

#Dishub
#DishubBNA
#MudikAmanBerkesan

KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANDA ACEH


IMG_6386QPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif. 

Wahyudi, S.STP, M.Si