Sambutan Kadishub Kota Banda Aceh pada acara Sosialisasi dan Pembekalan Juru Parkir Dalam Wilayah Kota Banda Aceh di Aula Madani Center Banda Aceh   Administrator         17 Oktober 2019         10:11:03         81x

BANDA ACEH - Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Perhubungan menyelengarakan acara "Sosialisasi dan pembekalan juru parkir dalam wilayah Kota Banda Aceh", 17 Oktober 2019 di Aula Madani Center Banda Aceh. Acara yang betujuan untuk mesosialisasikan dan penyuluhan etika bekerja dan bahaya narkoba bagi juru parkir dalam melayani masyarakat di hadiri oleh sejumlah juru parkir yang berada dalam kawasan kota Banda Aceh.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Banda Aceh, Drs. Muzakkir Tulot, MSi dengan pemateri dari Dinas Syariat Islam, Ust Ridwan Ibrahim, S.Ag M.Pd, dan juga Oleh Desi Rosdiana, S.Km selaku perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Dinas perhubungan Kota Banda Aceh mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat meningkatkan kewaspadaan Narkoba di lingkungan Juru Parkir di Kota Banda Aceh.        

 

 

KEPALA DINAS

kadisPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Drs. Muzakkir Tulot, M.Si