Survey Volume Lalu Lintas Pasar Ikan Peunayong (Selasa, 15 September 2020)   Administrator         16 September 2020         09:02:08         29x

Banda Aceh - Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh melakukan kegiatan Survey volume lalu lintas pasar ikan peunayong. Menurut Bukhari Sufi, S.Sos, M.Si  selaku Kabid Lalin dan Angkutan adapun tujuan pengumpulan data pada survey lalu lintas yaitu Untuk mengetahui tingkat kepadatan lalu lintas pada pasar ikan peunayoeng berdasarkan volume lalu lintas yang mencakup jenis kendaraan dan arah gerakan kendaraan, dengan melakukan pengamatan dan pencacahan langsung dalam periode waktu yang telah ditentukan. Adapun manfaat dari Survey volume lalu-lintas adalah sebagai dasar Perencanaan Lalu Lintas dan sebagai dasar untuk menentukan Manajemen Lalu Lintas.

KEPALA DINAS

kadisPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Drs. Muzakkir Tulot, M.Si