Wali Kota: Alhamdulillah Kebersamaan ASN Pemko Banda Aceh Semakin Terasa   Administrator         31 Juli 2020         20:01:03         18x
“Serahkan 200 Hewan Kurban Untuk Disembelih” Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyerahkan hewan kurban berupa 140 ekor sapi dan 60 ekor kambing untuk warga pada Idul Adha 1441 H. Aminullah mengatakan, pada Idul Adha tahun ini terjadi peningkatan dibandingkan sebelumnya. Ini disebabkan meningkatnya semangat berbagi dan rasa kebersamaan Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh. “Alhamdulillah dengan meningkatnya semangat berkurban yang ditunjukkan ASN, membuktikan kebersamaan pegawai di lingkungan Pemko Banda Aceh terjalin dengan baik dan semakin menunjukan kekompakan yang terus terjaga dan harmonis,” katanya, Jumat 31 Juli 2020. “Kita juga berharap momen berkurban tahun ini, para ASN dilingkungan Pemko terus memperkuat kebersamaan sesama di setiap waktu bukan hanya saat perayaan Idul Adha saja,” ujarnya. Wali kota juga menjelaskan hewan kurban ini akan disalurkan ke masjid-masjid, pondok pesantren, panti asuhan, dan kepada fakir miskin di Banda Aceh. Aminullah kembali mengingatkan kepada panitia penyembelihan hewan kurban agar saling menjaga jarak ketika melakukan pemotongan dan menerapkan protokol kesehatan lainnya. “Tetap menjaga kebersihan tempat dan alat- alat penyembelihan, serta memakai masker dan mencuci tangan. Untuk pembagian kami menyarankan agar diantar langsung ke rumah warga,” katanya. (AY) The post Wali Kota: Alhamdulillah Kebersamaan ASN Pemko Banda Aceh Semakin Terasa appeared first on .
KEPALA DINAS

kadisPuji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayah nya Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat diselesaikan. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

Drs. Muzakkir Tulot, M.Si